Minggu, 20 Juli 2014

Blog Tips Unik dan Menarik

Blog Tips Unik dan Menarik akan mencoba membagikan artikel-artikel yang menghibur dan tentunya bermanfaat. Dan insyaalloh artikel-artikel yang akan ada diblog ini nantinya adalah artikel-artikel karya saya sendiri, walupun masih membutuhkan referensi dari konten milik orang lain.

Artinya saya akan berusaha untuk tidak memberikan artikel hasil copy paste. Saya akan mencoba untuk memberikan artikel dengan pembahasan yang sama. Namun dengan gaya bahasa, dan penyampaian yang berbeda dengan aslinya.


Blog Tips Unik dan Menarik ini akan membagikan artikel mengenai hal-hal unik dan menarik, tips-tips terbaru, dan semua hal mengenai perkembangan sosial media. Walau tergolong blog general, atau blog yang tidak memiliki niche yang pasti. Saya akan mencoba menghadirkan sesduatu yang beda dari blog ini.

Label-label yang akan saya sajikan dalam blog baru saya ini kurang lebih seperti ini:
  • Tips Terbaru
  • Artikel Unik dan Menarik
  • Sosial Media
  • Berita Terbaru
Blog ini resmi didirikan tanggal 19-07-2014, tempatnya hari sabtu malam minggu jam 22.15 WIB. Semoga blog yan beralamat terunikdanmenarik.blogspot.com ini akan menjadi blog yang sukses kelak suatu hari nanti. AMIIN . . .

Artikel pertama ini saya buat untuk peresmian blog baru saya ini....  jadi silakan ditunggu artikel-artikel menarik saya yang semoga saja dapat menghibur anda semua.... 

Salam Kenal . . . ^_*