Kamis, 24 Juli 2014

Anak 6 Tahun Ini Mempunyai Bulu Seperti Kucing


Bocah 6 Tahun Mempunyai Bulu Aneh
Aneh bocah berusia 6 tahun memiliki bulu yang tidak wajar diseluruh tubuhnya. Bulu tersebut seperti rambut manusia namun berada ditempat yang tidak wajar dan semestinya. Hampir Seluruh tubuhnya dipenuhi bulu aneh mirip seperti kucing.

Bocah tersebut bernama Zhao Xinrui yang sekarang ini dijuluki sebagai manusia kucing atau girlcat. Sejak beberapa tahun lalu Zio Xinrui memang terlihat sudah memiliki beberapa kelainan. Namun pihak dokter mengatakan bahwa bulu-bulu tersebut adalah tanda lahir.

Semakin hari kondisi Zhao malah semakin parah saja. Bulu-bulu yang awalnya hanya mucul beberapa bagian saja, sekarang sudah hampir menyelimuti sebagian tubuh Zhao. Pihak dokter mulai kebingungan dan ibu Zhao pun mulai merasa ketakutan dengan kondisi anaknya tersebut.

Karena ketakutan, akhirnya ibu zhao pun meningalkan anak dan suaminya tersebut dari desa Changshan dekat Luzhou kota di provinsi Sichuan Barat Daya Cina.  

Karena kondisi ini zhao pun sulit untuk mendapatkan teman bermain sebaya-nya. Karena anak-anak disekitar lingkungan rumah zhao merasa ketakutan dan berangapan penyakit tersebut bisa menular. Zhao pun berharap bisa menjadi bocah normal biasa agar bisa merasakan rasanya bermain dengan tema-teman sebaya-nya.

Namun. pihak keluarga tidak bisa melakukan apa-apa untuk menyembuhkan kelainan zhao tersebut lantaran ayah zhao tidak memiliki cukup uang untuk membayar pengobatan zhao. 

Akhirnya keajaiban pun datang. Di mana ada banyak sekali donatur yang ingin membantu zhao agar bisa sembuh. Beruntungnya zhao saat ini sudah bisa di kirim ke rumah sakit yang ada di ibukota provinsi Chengdu untuk melakukan perawatan medis agar bisa sembuh sesuai dengan harapanya.